Posted by: Sps | September 1, 2010

Mari Merapikan Beauty Case !

Coba tengok beauty case Anda. Apakah Anda pernah kesulitan menemukan lipstik atau maskara di dalam beauty case. Atau jangan-jangan, bekas serbuk blush-on dan eyeshadow ikut mewarnai beauty case Anda. Well, mungkin ini saatnya mengatur, reorganizing beauty case Anda.

1. Buang alat make up yang tidak terpakai atau kadaluarsa. Selain memakan tempat, jika kurang hati-hati, bisa saja Anda malah menggunakan make up yang sudah kadaluarsa. Wah efeknya bisa panjang. Pastinya akan berdampak buruk bagi penampilan.

2. Atur make up menurut kategorinya. Misalnya, satukan make up untuk mata di satu sisi. Misalnya maskara, eye liner, eye shadow dan sebagainya. Di sisi lain, atur dengan rapi kuas-kuas. Dari mulai kuas lipstik, alis, dan lain-lain. Jika sudah tersusun rapi, waktu berdandan pun jadi lebih singkat. Karena Anda tak disibukkan mencari-cari satu kuas, atau eye shadow di dalam beauty case.

3. Cara lain untuk mengatur alat make up adalah dengan mengelompokkannya sesuai warna. Misalnya make up dengan tema warna cokelat. Dari mulai alas bedak, pensil alis, blush on, sampai cat kuku yang bernuansa coklat di satukan dalam satu tempat. Ini praktis jika ingin mix and match riasan dengan outfit yang Anda kenakan.

4. Waktu juga bisa jadi cara mengelompokkan make-up. Misalnya make up siang hari seperti sunblock, bedak dan lipgloss warna jingga. Sementara kelompok make up malam hari, misalnya krim malam, krim mata dan sebagainya(kee/dit)

Sumber: detikcom


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: