Posted by: Sps | April 15, 2010

Jus Delima Bantu Pria Perangi Kanker Prostat

Selain sedap bila dikonsumsi dalam kondisi masih segar, buah delima memiliki banyak manfaat lain. Bagi kaum hawa, buah ini sangat ampuh membantu Anda merawat kecantikan kulit. Sementara untuk pria, jus delima dapat membantu Anda memerangi kanker prostat.

Penelitian medis telah menemukan, efek mengonsumsi jus delima pada pria dewasa cukup kuat untuk mencegah kanker prostat dan menunda efek negatif berbagai penyakit lainnya yang sudah didiagnosa oleh dokter. Satu gelas jus delima setiap hari dapat membantu Anda melawan tumor prostat dari ukuran dua kali lipat lebih cepat. Begitu seperti yang dilansir dari Carefair, Senin (29/3/2010).

Buah delima mengandung bahan-bahan kuat pelawan kanker, terutama kanker prostat. Pasalnya, kandungan dalam jus ini terdiri dari banyak antioksidan. Tak hanya itu saja, menurut hasil penelitian juga menunjukkan bahwa buah delima dapat membantu melawan tumor.

Anda dapat menemukan jus delima di supermarket terdekat. Meski begitu, akan lebih baik jika Anda membuatnya sendiri di rumah. Anda dapat membeli buah delima biasa dari toko bahan makanan dan membuat jus Anda sendiri.

Untuk menambahkan rasa Anda dapat mencampurnya dengan buah ceri atau jus apel. Meskipun Anda dapat menambahkan gula, sebaiknya minum tanpa tambahan gula, karena akan mengurangi nilai manfaat yang seharusnya Anda peroleh.

Seperti yang kita ketahui, kanker prostat adalah jenis kanker kedua yang mengancam pria setelah kanker paru-paru. Untuk itu, jika Anda peduli pada kesehatan, ayo konsumsi jus delima mulai sekarang!(nsa)

Sumber: detikcom


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: