Posted by: Sps | March 16, 2010

Perempuan Impikan Hubungan Seks di Tempat Umum

Perempuan maupun laki-laki memiliki fantasi seks yang berbeda. Melakukan hubungan seks di tempat umum merupakan fantasi seks yang paling sering dialami perempuan.

Sebuah penelitian mengenai fantasi seks seseorang dilakukan melalui survei terhadap 11.181 orang. Dari penelitian yang dilansir Health24 itu terungkap, 66 persen laki-laki mengaku berfantasi seks setiap hari, sedangkan hanya 35 persen perempuan yang berfantasi seks setiap hari.

Isi fantasi mereka juga berbeda. Laki-laki mengaku sering berfantasi melakukan hubungan seks dengan perempuan yang tak mereka kenal. Memaksa perempuan untuk melakukan gaya bercinta yang tidak biasa juga merupakan fantasi banyak laki-laki.

Sebanyak 90 persen laki-laki mengaku bahwa fantasi seks mereka terinspirasi dari film porno, sedangkan hanya 74 persen perempuan yang berpendapat sama.

Lalu bagaimana dengan fantasi seks perempuan? Ternyata 21 persen perempuan pernah berfantasi tentang bondage seks, threesome dan group sex dan fetish sex. Namun fantasi yang paling populer di kalangan perempuan adalah melakukan hubungan cinta di tempat umum. Sebanyak 72 persen perempuan mengaku ingin bercinta di tempat umum dengan seseorang yang populer atau orang yang tidak mereka kenal.

Yang menarik, para ginekolog juga berujar, kalau perempuan bisa mencapai kepuasan seks tanpa ada hubungan fisik. Fantasi mereka bisa memberi stimulasi dan memberikan kepuasan.
(kee/kee)

Sumber: detikcom


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: