Posted by: Sps | August 30, 2009

Jika si Dia Petarung Ulung

Petarung ulung tak sekadar menguasai teknik bercinta. Kemampuannya dinilai berada di atas rata-rata karena ia mampu mengalahkan pasangan dari pertempuran panjang dan dahsyat.

Ingin tahu lebih dalam bagaimana tanda seorang petarung andal? Apakah pasangan Anda termasuk di dalamnya? Dilansir Askmen, ada beberapa ukuran untuk menilai apakah pasangan adalah petarung ulung, di antaranya:

Pencium hebat

Seluruh teknik ciuman yang dilancarkannya sudah benar-benar ia kuasai. Ia tak lagi berpatokan dengan panduan berciuman, bahkan kerap menyelipkan sensasi dalam adegan ciuman.

Sensasi dimulai dari ciuman bibir hingga mengulum lidah. Kelihaiannya membuat ciuman terasa lebih bergetar.

Penari sensual

Bagi wanita, menari sensual di hadapan pasangan adalah salah satu kebanggaan. Menjelang malam, pasangan akan menyiapkan diri serta peralatan yang diperlukan untuk menciptakan tarian sensual. Beragam musik berirama cepat pun menjadi koleksi favoritnya.

Sikap tubuh lentur

Kepiawaiannya menjadi petarung andal kerap terlihat dalam sikap tubuhnya yang begitu luwes. Dalam sekejap, pasangan Anda mampu memposisikan dirinya sebagai instruktur yoga, hingga balerina. Tak hanya itu, dia juga mengetahui secara persis dan menguasai beragam teknik-teknik dahsyat dalam urusan ranjang. (Dewi Arta/ftr)

Sumber: Okezone


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: