Posted by: Sps | August 14, 2009

Hati-hati Gagal Bercinta Karena Bulu Hidung!

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan sikap romantis dan perhatian tak cukup lagi untuk memikat wanita. Kini pria bisa saja gagal meraih cinta wanita hanya gara-gara bulu hidungnya. Lho kok!

Walau sudah mengirim ratusan bunga mawar atau menyanyikan lagu romantis, belum tentu wanita akan mudah bertekuk lutut pada pria. Detil-detil kecil dari pria tersebut juga menjadi penilaian yang cukup menentukan.

Jika pada kencan pertama kebanyakan pria hanya memperhatikan bentuk tubuh atau perilaku teman kencannya, wanita bisa lebih detil lagi. Segala hal yang melekat di tubuh pria akan langsung terekam dan masuk menjadi poin penilaian lulus atau tidak pria tersebut untuk menjadi kekasihnya.

Walau senyum sudah menawan dan kemampuan merayu sudah maksimal tapi bulu hidung panjang dan mengintip, wah, bisa-bisa pria tersebut langsung dikeluarkan dalam daftar. Nggak percaya? Simak penjelasannya di bawah ini:

Alis
Biasanya wanita tak menginginkan pasangannya memiliki bentuk alis yang sama dengannya. Tipe alis yang menyatu pun tak terlihat seksi di mata wanita. Namun hal sepele ini seharusnya tak menghalangi jodoh Anda dengan pasangan. Lakukan sedikit trik untuk mengatasi hal tersebut. Urai rambut sehingga menutupi sebagian alis Anda.

Kuku
Kuku juga bisa berbicara. Lewat kuku, wanita bisa tahu Anda tipe pria seperti apa. Pria yang kukunya terpotong rapih biasanya dinilai bersih dan higienis. Jangan biarkan kuku merusak kesan pertama kencan Anda. Untuk mengatasi hal ini tak ada salahnya melakukan manicure agar menjaga bentuk kuku tetap rapih. Yang harus diperhatikan adalah jaga kuku dalam keadaan bersih. Mana ada wanita yang mau disentuh oleh kuku dan tangan yang jorok.

Kulit
Wanita tak akan menolak disentuh oleh kulit yang lembut. Bukankah alasan itu sudah cukup untuk Anda selalu memelihara kulit semulus mungkin? Wanita biasanya menjaga kelembaban kulit dengan menggunakan krim dan pelembut. Tapi pria mana peduli? Kulit kering bisa membuat pria kehilangan kesempatan untuk menggapai wanita idamannya. Oleh karena itu tunggu apalagi, cukup gunakan hand body uang sesuai dengan jenis kulit Anda dan oleskan untuk menjaga kelembaban kulit.

Kaki
Jamur kaki, betis besar, kuku kaki yang panjang dan bau kaki biasanya membuat wanita berpaling di kencan pertama. Jika Anda tak bisa menjaga bagian tubuh yang selalu disembunyikan oleh sepatu ini, bagaimana anggapannya tentang bagian tubuh lainnya yang tersembunyi? Sangat tak terbayangkan. Lakukan sedikit perawatan pada kaki. Potonglah kuku kaki setidaknya seminggu sekalli, gunakan sepatu dalam keadaan kering. Pakai foot spray saat akan beraktivitas seharian dengan sepatu. Dengan demikian risiko bau kaki dan jamur bisa diatasi.

Bulu Telinga atau Hidung
Wanita sangat memperhatikan soal kebersihan. Terutama pada tubuh dan wajahnya. Muncul jerawat saja, wanita ribut dan kesal. Untuk itu sebaiknya cukur bulu hidung Anda sebelum pergi kencan dengan seorang wanita. Bisa-bisa wanita kabur gara-gara bulu hidung Anda yang lebat itu terlihat sangat menggelikan.

Gigi
Senyum yang menawan adalah kunci sukses memenangkan hati seorang wanita. Jika Anda tersenyum dengan gigi kuning dan bau nafas tak sedap, hilanglah semua kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Kunjungi dokter gigi untuk menghilangkan karang gigi yang kerap menyebabkan bau mulut. Tak ada salahnya menjaga kesehatan gigi dengan konsultasi ke dokter setiap bulannya. Gunakan pasta gigi dan pembersih mulut lakukan dengan teratur minimal 2 kali sehari.

Punggung
Wanita kerap sekali menganggap punggung sebagai bagian tubuh terseksi yang dimiliki oleh pria. Tapi apa jadinya jika punggung Anda dihuni oleh bintik-bintik jerawat, kulit mati dan rambut yang berlebihan. Pertahankan bagian tubuh seksi Anda ini dengan menggunakan pelembab khusus untuk punggung. Lakukan sedikit perawatan punggung di salon dan atasi masalah ini sesegera mungkin.(Yulia Dian/yla)

Sumber: detikcom


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories