Posted by: Sps | August 12, 2009

Hadang Virus Influenza dengan Senggama!

Ternyata, rajin bercinta tak hanya mencegah serangan jantung dan stroke, kegiatan menyenangkan ini pun dapat membantu seseorang menolak virus influenza masuk ke tubuh. Benarkah?

Percaya atau tidak, aktivitas seks tak hanya sebagai tuntutan pemenuhan kebutuhan biologis semata. Namun, memiliki manfaat lain, yang kian sering dibeberkan para ahli.

Menurut mereka, kehidupan seksual yang sehat dapat mengindari seseorang terjangkit flu. Tak ubahnya olahraga yang dianjurkan dianjurkan agar dilakukan setidaknya tiga kali dalam sepekan, sering bersemanggama pun dapat membantu seseorang menjaga kesehatannya.

Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan dari Wilkes University di Pennsylvania Amerika Serikat memaparkan, making love dapat meningkatkan kadar immunoglobulin A atau disebut IgA, yaitu bagian depan sistem imunitas di dalam tubuh seseorang. Begitu yang dilansir dari The Sun.

Sebanyak 112 mahasiswa yang menjadi partisipan diambil contoh air liurnya. Orang yang melakukan seks satu sampai dua kali dalam seminggu memiliki kadar IgA lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak berhubungan intim dalam sepekan.

Selain nikmat, bercinta juga bisa melindungi tubuh dari berbagai virus penyakit. Pasalnya, kadar IgA lebih tinggi di dalam sistem imunitas tubuh, sehingga Anda tidak mudah terpapar beragam virus. (Adhini Amaliafitri/nsa)

Sumber: Okezone


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: