Posted by: Sps | July 30, 2009

Persiapan Diri Picu Orgasme Dahsyat

Masing-masing pasangan punya teknik foreplay yang mereka rasa nyaman dan menyenangkan. Salah satunya dengan sex toys. Sekadar mengandalkan alat tentu tak akan mencapai puncak kenikmatan sempurna jika tak didukung faktor kesiapan diri.

Berhubungan seks seperti sebuah pertempuran yang memerlukan kesiapan amunisi, baik Anda maupun pasangan. Sah-sah saja jika Anda berdua memilih sex toys, lingerie, ataupun lilin aromaterapi untuk mendukung suasana selama bercinta. Tapi sebelumnya, pastikan juga bahwa diri Anda memang sudah siap bertempur; siap diserang dan menyerang.

Seperti yang dikutip dari SheKnows, berikut beberapa hal seputar persiapan diri sebelum Anda menggelar percintaan dahsyat:

1. Perawatan tubuh

Jika dalam diri tidak ada persiapan, maka sulit bagi Anda bisa meraih puncak kenikmatan bersama pasangan. Salah satunya adalah masalah kebersihan tubuh. Jangan pernah menyepelekan hal ini. Sempurnakan penampilan terbaik Anda untuk pasangan dengan merawat diri, mulai ujung ujung rambut hingga ujung kaki, agar Anda terlihat “well groomed”.

2. Cinta tubuh sendiri

Mencintai tubuh sendiri merupakan bagian terpenting saat hendak bercinta dan meraih orgasme. Jika Anda nyaman dengan penampilan diri, maka eksplorasi seks akan berjalan mulus. Prinsipnya, saat Anda bercinta bersama pasangan bayangkan bahwa Anda sedang bercinta dengan diri sendiri. Anda pasti berupaya keras bisa mendapatkan puncak kenikmatan seks terbaik, karena nanti hasilnya Anda juga yang merasakan, dan pasangan tentunya.

3. Rileks

Saat akan bercinta, bayangkan diri Anda sebagai mahkluk Tuhan yang paling seksi dan dapat menjerat birahinya dengan segudang daya pikat. Bisa menempatkan diri seperti itu memang tidak mudah. Bersikaplah santai sebelum beraksi, misal dengan mengenakan lingerie seksi berbahan nyaman ataupun minum segelas anggur merah. Kini, Anda siap terbawa ke tahap permainan yang sesungguhnya.

4. Terbuka

Pernahkah mendengar nasihat orang dulu yang mengatakan kepuasan seks bisa diraih dengan mudah dan cepat jika Anda melakukan aksi kupu-kupu indah? Menurut nasihat ini, Anda menyingkap area genital Anda layaknya kupu-kupu yang sedang mengepakkan sayap. Memang terdengar aneh, tapi percayalah, nasihat tersebut merupakan teknik manjur untuk Anda bisa meraih kepuasaan seks bersama pasangan. (Yuni Herlina Sinambela/ftr)

Sumber: Okezone


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: