Posted by: Sps | July 28, 2009

Menemukan G-Spot

Masih menjadi kontroversi, apakah G-spot wanita benar-benar ada. Beberapa wanita secara pribadi mengungkapkan bahwa ada wilayah tertentu, yang terletak sangat dekat dengan dinding depan vagina, yang bisa memberikan kepuasan luar biasa ketika berhubungan seks. Stimulasi di daerah ini membantu mereka mencapai orgasme.

Letak G-Spot tidak mudah ditemukan. Bahkan kadang-kadang wanita sendiri pun sulit menemukannya dan beberapa bahkan tidak percaya ada. Yang perlu Anda lakukan adalah mencoba menemukan dan menghidupkannya dengan sedikit trial and error antara Anda dan pasangan Anda.

Berikut beberapa tips yang akan membantu Anda mencari G-spot:

1. Untuk mencari dan menemukan G spot, mintalah pasangan Anda berbaring, berlutut dan kaki rata di lantai atau tempat tidur. Untuk kenyamanan, sangga pantatnya dengan bantal. Masukkan jari Anda ke dalam vagina, mendekati pusarnya, sedalam kira-kira 1,5 – 3 inci.

Tekan jari Anda pada dinding depan dari vagina. Lakukan sedikit tekanan. Geser jari Anda dari sisi ke sisi. Bila Anda akhirnya menekan spot yang tepat, Anda akan melihat reaksi pasangan.

2. Bila Anda telah menemukannya, pindahkan jari Anda mengelilingi seluruh bagian dalam dari dinding vagina. Pada umumnya, pasangan Anda merasakan hal terbaik bila Anda melakukannya secara konsisten. Berilah tekanan sepanjang dinding vagina dan lakukan gerakan memutar dengan ritme yang stabil.

Berhentilah memutar jari Anda, dan hentikan di ujung jari Anda pada puncak runcing wilayah G-Spot. Kemudian gerakkan jari ke dalam dan ke luar, dan lakukan gerakan memutar untuk tetap menyentuh spot-nya. Temukan sebuah ritme yang Anda cari di sini, tetap gerakkan jari kedalam dan keluar secara konstan mengelilingi G-Spot.

Anda dapat memberikan pasangan Anda kenikmatan yang lebih dengan menyentuh klitorisnya dan merangsang G-spot dalam waktu yang sama. Ini akan memberinya klimaks yang menabjubkan.

3. Perangsangan G-spot menggunakan penis, memerlukan sedikit teknik khusus. Gerakan penis melengkung ke atas adalah yang paling mungkin untuk menemukan G-Spot. Namun jika Anda mencoba menggerakkan penis ke kiri atau kanan, juga tidak ada salahnya.

4. Selain itu, Anda bisa juga melakukan perangsangan menggunakan beberapa alat, seperti vibrator.

Sumber: SuaraMerdeka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: