Posted by: Sps | June 3, 2009

Tips Cepat Dapat Gebetan

Belum punya gebetan? Atau susah dapat? Kalo iya, sepertinya kamu harus baca tips berikut ini. Siapa tahu setelah ini gebetan bakal datang bertubi-tubi.

1. Banyak Jalan-jalan
Banyaklah jalan-jalan. Kamu bisa ajak temen-temen se-genk jjs ke mall. Siapa tahu di sana kamu ketemu banyak cowok dan cewek kece.

2. Keep Smiling
Trus cobalah untuk selalu tersenyum. Wajah yang selalu dihiasi senyum, pastinya akan lebih menarik. Kalo perlu, sapalah orang-orang di sekelilingmu.

2. Merawat badan
Meski inner beauty itu penting banget, tapi kamu harus tetep jaga yang namanya fisik. Kalau badan kamu bau, siapa yang mau deket-deket kamu? Merawat badan juga termasuk gimana kamu berpakain. Kalau gaya kamu oke, pasti banyak cowok yang bakal ngelirik.

3. Jangan Kecentilan
Jangan terlalu over acting alias kecentilan. Meski sikap bersahabat itu perlu, tapi kalau over nggak bagus juga jadinya. Cowok yang kamu incer malah bisa jadi menjauh.

4. Be Ur Self
Dari semua hal di atas, yang ini nggak boleh terlewati. Be ur self or jadi diri sendiri penting banget. Kamu ga harus jadi siapapun untuk mendapatkan gebetan. Tetaplah menjadi diri kamu, karena itulah yang akan membuat kamu menarik.

Just try it..(ken/)

Sumber: detikcom


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: