Posted by: Sps | June 3, 2009

Buat Dia Nyaman

Tidak mudah membawa perempuan menikmati orgasme saat berhubungan seksual. Mereka umumnya perlu lebih banyak ‘persiapan’.

Sesuai dengan petuah Zen mengenai seks, dijelaskan bahwa perempuan memerlukan ketenangan untuk mencapai kenikmatan seksual. Karena itu, selalu buat pasangan Anda merasa tenang dan rileks saat melakukannya. Kuncinya, tempatkan ia pada posisi nyaman sepanjang hari, sehingga ia bisa langsung on saat Anda ingin.


Pagi hari

Di pagi hari, sebenarnya perempuan lebih siap berhubungan seks. Hormon androgen mereka lebih tinggi dibandingkan saat sore atau malam hari. Namun, seringkali mereka ogah melakukannya karena saat bangun pagi, sudah terlintas betapa beratnya tugas yang harus dilakukan hari itu; memasak, bekerja, mengurus anak-anak.

Untuk mengurangi bebannya, sediakan diri Anda untuk membantu sebagian tugasnya. Menyiapkan sarapan, misalnya, akan cukup membuatnya tersenyum manis. Kecupan di pagi hari juga akan membuatnya lebih rileks menjalani hari, sehingga, saat pulang kerja di sore hari, ia akan lebih siap.

Siang hari

Kirimkan email atau SMS yang menyatakan Anda sangat menyayanginya, atau hal-hal romantis lainnya. Tidak melulu soal seks, karena bila isi pesan Anda terlalu ‘langsung’, terkadang ia malah merasa terintimidasi.

Saat pulang kerja

Peluk dia saat Anda baru pulang kerja. Peluk agak lama, agar dia merasakan kehangatan dan seluruh stres menghilang. Sebuah pelukan dari orang yang dicintai akan meningkatkan produksi hormon oksitosin, yang efektif menghalau stres. Hormon ini akan muncul setelah kira-kira 20 detik berpelukan.

Sore hari

Pastikan semua pekerjaan rumah sudah beres. Perempuan yang merasa tidak terbebani dengan pekerjaan yang menunggu akan lebih menikmati hubungan seks.

Matikan televisi, dan berikan perhatian penuh kepada pasangan. Beri waktu bila ia ingin berbagi sesuatu dengan Anda. Perempuan suka menceritakan apa yang dialaminya seharian, dan ia akan sangat senang bila Anda mau mendengarkan.

Menjelang tidur

Redupkan lampu kamar tidur. Banyak perempuan tidak bisa menikmati hubungan seks karena terganggu perasaan tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya. Cahaya temaram akan membuat mereka lebih baik.

Anda bisa memeluknya, sambil membicarakan hal remeh maupun romantis dengannya. Bisa pula membiacarakan impian, anak-anak, atau hal yang bisa mengikat Anda berdua. Ini akan membuatnya nyaman.

Setelah itu

Peluk dia sampai tertidur. Jangan langsung balik badan dan mengorok setelah selesai berhubungan seks, karena ia akan merasa seakan habis manis sepah dibuang.

Sumber: SuaraMerdeka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: