Posted by: Sps | November 28, 2007

Alamat pH

Jadi model, bintang sinetron, iklan, dll. Kirim portofolio atau ikutan casting.
Kirim ke alamat yang diinginkan di bawah ini:

Production House
Revo Films
PT Hadi Cinema Putra
Kompleks Medical Centre Taman Pondok Kelapa No. C7C8
JI. Raya Pondok Kelapa Jakarta 13540

MD ENTERTAINMENT

Tanah Abang III No. 23A
Jakarta Pusat

NET FILMS
Complex Hotel Ibis Mangga Dua
Blok E 1 No. 16 Jakarta 10730

SinemArt & Lenza Film
JI. Kebayoran Lama No. 17 D
Jakarta Selatan

RAPI FILMS
Jl. Cikini II No. 7
Jakarta Pusat

Soraya Intercine Films (SIF)
JI. Pintu Air Raya No. 20
Jakarta 10710
Atau PO Box 2316,
Jakarta 10001

Prima Entertaiment
JI. Panjang Blok Z. 2 / 60-61
Ruko Green Garden
Jakarta 11520

INDIKA ENTERTAINMENT
Indika Multimedia Division
Mitra Building 9th Floor
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 21
Jakarta 12930

AVICOM
PT Auvikomunikasi Mediaprima
JI. Kedoya Raya No. 88, Kembangan, Jakarta 11520

Miles Productions
JI. Pangeran Antasari No. 17
Cipete Selatan
Jakarta 12410

MULTI IVISION
PT TRIPAR MULTIVISION PLUS
Kompleks Perkantoran Roxy Mas
JI. K.H. Hasyim Ashari Kav. 125 B
Blok C 2 No. 30-34
Jakarta 10150

STARVISION
PT Kharisma Starvision Plus
JI. Cempaka Putih Raya 116 A-B
Jakarta 10510

AVANT GARDE
Avant Garde Productions
JI. M. T. Haryono Kav. 2526
Jakarta 12820

DIWANGKARA
PT DIWANGKARA CITRA SWARA FILM
JI. Kayu Putih VI B No. 28
Pulo Mas Jakarta Timur

PT GMM Films Indonesia
JI. Kemang Selatan Raya No. 102B/103B Jakarta 12730

VISI CALDECOTT
PT VISI LINTAS FILM
JI. Kemang Timur XII No. N 11
Jakarta 12730

KARNO’S FILM
Rukan (Rumah Kantor) Karinda
Plasa Blok B1 no 1 & 2
Jl. Karang Tengah Raya Lebak
Bulus. Jakarta 12240

Jelita Visindo
Komplek Era Mas 2000
Blok B4 No. 38
Pondok Kopi Jakarta Timur , (depan walikota Jakarta Timur, Jl. Sentra Primer)

GENTA BUANA
PT GENTA BUANA PARAMITA
Ruko Union Blok A No. 7
Lippo Cikarang Bekasi 17550

SHANDHIKA WIDYA CINEMA
PT Shandhika Widya Cinema
JI. Media Massa K 188 Jakarta 13420

REC PRODUCTION
PT Reka Cita Produksi
Wisma Aldiron Dirgantara Suite 402-403
JI. Gatot Subroto 72
Jakarta 12780

SENATAMA ENTERTAINMENT
JI. Pinang Emas V No. 18
Pondok Indah
Jakarta 12310

BIRO IKLAN

Lowe Lintas & Partners
PT Cintra Link Indonesia
4th Floor, Lintas House
JI. Sultan Hasanuddin 47-4951
Jakarta 12160

McCann
Isa, 08151807610
Anis, 081 21929805
BRI II Building, 16th Floor #1601 JI. Jend Sudirman Kav 44-46
Telp. 5719886

Hakuhodo
Bpk. Sunyoto, production manager
Desiree/Chili, creative director
Wisma 46 Kota BNI – Suite14.03
JI. Jend. Sudirman Kav.1
Telp. 2512840

Dentsu
Devie, casting talent & production, 0811855305
22nd Floor, Graha Niaga

JI. Jend. Sudirman Kav. 58
telp. 2505020,2505025

Lowe
Rita Sumardi & Antonius
Hendrawan, Talent Division
Lintas House, 4th Floor

JI. Sultan Hasanuddin 47-49-51
Telp. 7254870

JWT Adforce
Tika & Lia, Casting
Departement
JI. Proklamasi no. 46
Telp 3100367

Camera Model management
Complex Hankam Blok G/20 Jakarta 12450

Verio Management
Triguna Building # 200
Jl. Hang Lekiu III/17
Kebayoran baru
Jakarta 12120

Maks Agency
Sam Talent Management
J1. Gaharu I No. 94 E Cipete, Kebayoran Baru Jakarta 12430

Contoh Management Artis
JI. Tebet Timur Raya No. 17 Jakarta
12810

Lima Management
Gedung ILP
JI. KS Tubun No. 14
Slipi
Jakarta Pusat

Tujuh Manajement
JI. Pondok Karya IX No. 8A Mampang
Jakarta Selatan

Kiato Entertaiment
JI. Yanatera Raya no. 4
Kompleks Bulog Jatiwarna
Pondok Gede
17415

Adjie Model Management
Kompleks Cimanggis Indah
Blok L/18
Depok

Trotoar Talent’s
JI. Bojong Raya No. 1 Rt. 014/ 04
Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta 11740

Platinvm Management
JI. Salemba Tengah No. 25 Jakarta 10440

STASIUN TV

Trans TV
PT Televisi Transformasi Indonesia
JI. Kapt. P. Tendean Kav. 1214A
Jakarta 12790

SCTV
Grha SCTV, 2nd Floor JI. Jend. Gatot Subroto Kav. 21
Jakarta 12930

Metro TV
JI. Pilar Emas Raya Kav. AD Kedoya, Kebon Jeruk Jakarta 11520

RCTI
Rajawali Citra Televisi Indonesia
JI. Raya Perjuangan Kebon Jeruk Jakarta 11530

TV 7
Wisma Dharmala 3rd floor
JI. Jend. Sudirman Kav. 32
Jakarta 10220

Global TV/MTV
JI. Raya Perjuangan
Kebon Jeruk
Jakarta 11530

Indosiar PT Indosiar Visual Mandiri
JI. Damai No. 11
Daan Mogot
Jakarta 11510

TPI
PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia
JI. Pintu II
Taman Mini Indonesia Indah Pondok Gede, Jakarta 13810

ANTV
Mulia Center Building 9th Floor Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 6 No. 8
Kuningan, Jakarta 12940

LATIVI
PT Lativi Mediakarya
JI. Rawa Terate II No. 2
Kawasan Industri Pulo gadung
Jakarta 13260

Catatan:

Kalau mau casting, harap menghubungi nomor kantor perusahaan yang bersangkutan dahulu. Biasanya dibuka dari hari senin-sabtu, jam 10.00-15.00 WIB.

Tapi asli saya belum pernah sekalipun menghubungi mereka. Buat saya sih sekarang belum kepikir jadi artis, mungkin buat hari tua saja nanti. Atau besuk-besuk kalau pas butuh banget saja.


Responses

  1. mw nanya tlp MD entertainment brp ya??

  2. saya punya adik yang kepingin jadi pemain sinetron atau pemain film. wajah nya cantik, body bagus yang paling penting acting nya dia bisa diperhitungkan dan ada beberapa pengalaman yang dia miliki di dunia entertaiment. kalau mau bekerja sama hubungi saya managernya Widi di No. 085624238461

  3. ada1

  4. Kepada Pihak PH Genta Buana Yang Terhormat,
    Saya mohon kepada pihak terkait agar memilah-milah sinetron apa yang akan diproduksi, karena saya liat sinetron unggulan yang ditayangkan di indosiar ada kesan memaksakan sekali “EFFECT VISUAL”nya, kalau kita tidak sanggup membuat effect visual binatang dengan baik dan persis ya jangan dipaksakan, kita belum sanggup untuk membuat film sekelas “HARRY POTTER, THE LOST WORLD, JURASSIC PARK” kita masih harus banyak belajar demi majunya perfilman di indonesia.
    terima kasih atas perhatiannya.

  5. saya mau tanya sanggar yang bagus apa aja dan tau alamatnya gak??kalo PH yang di atas sekalian bisa management artis atau hanya sebatas PH aja?

  6. q pgen iktan casting,tp q tgal d surabaya!tlg infrmasiin klo ad casting

  7. Mas ini alamatnya beneran kan.
    Gimana sih caranya ikutan casting, biar bisa jadi artis tuh…..
    Klo mas tau caranya tolong konfirmasikan ke saya ya….
    Btw aku ngebet banget nih jadi artis, he he he he….
    08562554141 nich no tlp saya, fs saya > rangga99@walla.com
    Saya tunggu konfirmasi dari anda,
    thanks.

  8. Thank’s bro… gw mo kirim script…

    ________________________________________________________________
    Belanja Buku Online di sini aja http://www.laroci.com

  9. kalau mau gabung diph gimana ya

  10. Aku mau banget ikut casting…apa lagi lollos casting….wowowwwww…tapi bagimana sich cara mengirim dataa untuk casting via internet?

  11. Saya pria 42 tahun, 173cm/70 kg, tinggal di Yogja, bekerja di perusahaan kapal pesiar di Miami, USA (sampai saat ini sudah 8 th) Pengalaman berpergian ke luar negeri (eropa, amerika, amerika latin, canada, alaska, carribian dll) sekarang lagi libur 2 bln di rumah. dulu saya suka dan aktif ikut kegiatan teater, Bebeapa minggu yang lalu saya ikut casting untuk main di sebuah FTV (Asmara Dara di Losmen Mbak Retno, SCTV) saya di terima dan di beri peran untuk satu sin. 10 hari kemudian saya di panggil lagi dan di beri peran untuk main di FTV (Ada cinta di Stasiun Tugu, akan segera di putar dalam minggu ini) sebagai pemeran pembantu pria (18 sin). Karena wajah saya yang kelihatan muda, tapi karena kumis dan jambang saya yang cepat tmbuh, saya bisa memerankan tokoh dengan umur 25 tahun – 45 tahun. Bilamana ada yang membutuhkan pemeran pria yang sesuai dengan karakter saya harap menghubungi saya di email (YM, FB) : cahyopatmono@yahoo.com HP.: 081388086168, saya siap mengirimkan VC, Foto, maupun casting.

    Terima kasih, saya tunggu …!

  12. aku mau tanya dong !!!
    gemana yah cara mengikuti casting-casting gitu !
    aku ingin sekali tapi enggag tau gemana caranya ?
    makassih yah sebelumnya, tolong dijawab🙂

  13. sejak dulu q ingin bergabung dPH,
    gmn seh crnya?tlg krmkn kemail saya y…
    trz bt ph genta q tuh pengen jadi artis yg dalam naungan ph genta cz q ngefans sama artis” yg sering muncul dindosiar

    • paling mudah ya sering-seringlah main ke Studio atau PH, kalau ada audisi sewaktu-waktu bisa ikut – memang harus proaktif

  14. saya mahasiswa ISI padangpanjang jurusan teater fakultas seni pertunjukan SUMBAR berminat ikut casting film dan sinetron, tapi agip gak tahu gimana caranya karena ada beberapa kendala: link tak punya. maka dari sini besar kiranya harapan agip tuk dapat ber kecimpung di dunia entertaiment

    • Tentu sebaiknya dikenali kendalanya. Jika kita sudah mengenali cari solusinya. Misal tidak punya link, solusinya jelas mencari kenalan orang-orang yang berkecimpung dalam dunia tersebut. Dan sebaiknya berhati-hati untuk menghindari penipuan.

  15. Ingin rasanya menjadi seorang artis !!hmpp

  16. Saya senang banget melihat acara yang ditayangkan dari pihak PH Gentabuana untuk INDOSIAR akan tetapi tayangannya itu kok itu2 melulu kenapa kok ndak buat cerita yang menyangkut sejarah,seperti babat tanah jawa,kerajaan pajang,wali songgo,API DIBUKIT MENOREH,dan masih Banyak lagi cerita2 sejarah yang bermanfaat untuk para pelajar dan saya berharap cerita tersebut jangan tambah2 dengan cerita yang menyimpang untuk mendapat reting tinggi karena banyak yang menonton. terima kasih.

    • setuju


Leave a Reply

Categories

